Got My Cursor @ 123Cursors.com

Cari

8/15/2010

MXit : Aplikasi Chatting Dalam HP

MXit merupakan generasi instant messenger mobile dan jaringan sosial perangkat lunak aplikasi yang memungkinkan seseorang untuk chatting di manapun dari ponsel mauapun PC secara gratis. Pengguna dapat terhubung dengan pengguna Yahoo!, ICQ, Google Talk, AIM, atau Windows Live Messenger sehingga komunikasi akan terasa lebih mudah, dimanapun, kapanpun selama ponsel GPRS atau JAVA pengguna terkoneksi.
Layanan pada aplikasi ini lebih murah daripada saling berkirim sms. Misalkan tiap kali kita kirim sms adalah Rp.350,00 (lain operator) bisa Rp.150/Rp.100,00 (sesama M3). Dengan MXit sekali kirim kita kena charge kurang dari Rp.1,00. Sebagai bahan perbandingan MXit saya gunakan seharian sampai jempol tangan kapalan biaya yang dipotong sekitar Rp.300,00. Selain itu juga pengguna layanan dapat saling berhubungan dalam satu room dengan lebih dari dua orang.
Ikuti langkah berikut ini:
• Buka http://www.mxit.com/wap dari browser wap di HP Anda. Ikuti langkah2nya yang mudah tersebut untuk menginstall aplikasi MXit di HP anda.
• Setelah aplikasi MXit telah terinstall, silahkan register dulu diri kamu. Masukkan nomor HP kamu dengan format kode_negara+nomor_hp_kamu misal: 08521392***, pilih pin_kamu untuk login nanti, masukkan jenis kelamin dan tahun lahir kamu.
• Registrasi selesai. Silahkan login dengan nomor_hp_kamu dan pin_kamu.
• Add contact temen kamu yang udah terdaftar dalam layanan MXit ini.
Selamat bergabung serta mencoba, dan selamat berchatting ria dengan teman-teman anda…..
Langsung saja ke website nya MXit dan download aplikasi nya disini http://www.mxit.com/wap .

Tidak ada komentar: