Got My Cursor @ 123Cursors.com

Cari

8/18/2010

Bayangan Sang Mantan


Menghilangkan Bayang Bayang  Sang Mantan Pacar
Cinta??? Banyak definisi untuk kata itu. Yang pasti, ketika cinta bersemi, rasa senang itu tak bisa diungkapkan dengan kata-kata (lebay). Ingin terus ketemu, dan bla,,, bla,,, bla… namun bagai mana jika kat-kata ajaib ‘PUTUS’ terucap dan kini status mu kembali jomblo.
Memeang berat, tapi apa hendak dikata, semua telah terlanjur, kau harus merelakannya. Walau terkadang bayanagan sang mantan akan terus membayang-bayangi selama beberapa minggu ke dapan, atau malah tetap aja gx bisa dilupain sampai sekarang walau udah bertahun-tahun.???? Berikut beberapa masukan untuk anda.
  •   Yakinkan diri
Buat diri mu sadar kalo semuanya udah berakhir, dan memang cinta gak harus memiliki. Mengingat hal itu juga membuat diri semakin terpuruk.

  •   Jangan hubungi dia
Buat sementara waktu mending lost contact aja dulu. Tenangin dirimu. Namun bukan berarti hubungan silaturahmi harus terputus walau notaben nya dia sang mantan.

  •    Sharing
Jika berat untuk menyimpannya sendiri kau bisa tuangkan uneg-uneg mu dalam secari kertas. Ataupun kau bisa berbagi dengan teman terdekatmu.

  •   Hindari tempat jalan bersama mantan.
Sebisa mungkin hindari tempat-tempat yang dulunya sering kau habiskan bersama sang mantan.

  •   Hang-out bersama teman kamu.
Berjalan-jalan lah bersama teman-teman mu, sedikit banyak itu akan merinagnkan beban dan penat mu.

  •    Nikmati ‘kesendirian’ mu
‘PUTUS’??  ini berarti kamu merdeka dan kebiasaan mendengarkan omelan si dia dan tuntutan lainnya.

                Hal diatas hanya sekedar tips guna menghilangkan bayang-bayang akan sang mantan. Namun lain halnya jika kau tak ingin belupakan banyangan akan si dia, dan lebih senang membiarkan banyangan itu tetap ada walau pada saat nya nanti kau tak sendiri lagi. Cinta?!?

Tidak ada komentar: